Kevin De Bruyne Tak Punya Niat Tinggalkan City

Kevin De Bruyne Tak Punya Niat Tinggalkan City
Kevin De Bruyne (Sports Keeda)

Analisadaily.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Kevin De Bruyne, dilaporkan tidak sedang mempertimbangkan langkah untuk pindah dari Stadion Etihad selama jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang terjadi, City, setelah musim ini, tidak akan bisa berkompetisi di Champions League hingga kampanye 2022-23 karena skorsing Eropa mereka.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (28/2), hukuman UEFA dilaporkan menyebabkan De Bruyne mempertimbangkan masa depannya di Manchester, dan Real Madrid dianggap mengawasi perkembangan.

Namun, menurut The Athletic, pemain internasional Belgia senang dengan sisi Pep Guardiola dan tidak memiliki rencana untuk mendorong keluar musim panas, bahkan jika City tidak dapat membatalkan larangan Eropa mereka.

Pemain 28 tahun itu membintangi kemenangan timnya 2-1 atas Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (26/2). Gabriel Jesus menyamakan kedudukan, kemudian De Bruyne mencetak gol dari titik penalti untuk mengamankan keunggulan leg pertama di babak 16 besar Champions League.

Kevin De Bruyne tiba di Stadion Etihad dari Wolfsburg pada musim panas 2015.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi