Akhir Pekan, Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Akhir Pekan, Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar
Arus lalu lintas di kawasan Jalan AH. Nasution, Medan, Sabtu (29/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Memasuki akhir pekan, kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan terpantau ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor, Sabtu (29/2).

Arus lalu lintas mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor seperti di Jalan AH. Nasution menuju arah Underpass Titi Kuning, Jalan Deli Tua, dan Jalan Brigjen Zein Hamid.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di simpang Jalan Tritura dan Jalan STM. Volume kendaraan mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor di kawasan tersebut.

Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sakti Lubis, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi hingga arah ke persimpangan Jalan Pelangi, arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar. Begitu juga di Jalan Pelangi menuju arah Jalan Brigjen Katamso.

Di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni, arus lalu lintas terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Jalan Halat, Jalan Ismailiyah, Jalan Amaliun, Jalan Laksana, Jalan Amaliun hingga ke arah simpang Jalan Masjid Raya, arus lalu lintas di kawasan tersebut mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Untuk mengurai kemacetan, beberapa petugas Satlantas dan Dishub juga terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan dan persimpangan jalan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Lengkapi surat-surat kendaraan bermotor," kata Bripka Ridwan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Halat menuju Jalan Juanda hingga ke persimpangan Jalan Brigjen Katamso. Begitu juga di Jalan Juanda menuju simpang Polonia terlihat arus lalu lintas ramai oleh kendaraan bermotor.

Jalan Juanda, Jalan Monginsidi hingga ke arah simpang Jalan Pattimura dan simpang Brimob, arus lalu lintas juga ramai oleh kendaraan bermotor.

Sementara di simpang Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Pattimura arus lalu lintas juga terlihat ramai. Begitu juga di persimpangan Jalan S. Parman menuju Jalan Sudirman, arus lalu lintas juga terlihat ramai dilalui oleh kendaraan bermotor di kawasan tersebut.

Ramai dan lancarnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sudirman menuju arah Jalan Diponegoro hingga ke arah Jalan Zainul Arifin.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi