Rainbow Park, Tempat Nyaman Berkumpul Bersama Keluarga

Rainbow Park, Tempat Nyaman Berkumpul Bersama Keluarga
Rainbow Park di Jalan Sampul, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan – Rainbow Park di Jalan Sampul, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menghabisakan waktu bersama keluarga.

Manajer Operasional Rainbow Park, Indah mengatakan, bagi masyarakat yang berkunjung dapat menikmati suasana outdoor dan indoor, tergantung pilihan. Pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas yang disediakan.

“Di sini kita ada restoran. Menu andalan kita kepiting dan lobster. Untuk lobsternya bukan yang biasa, tetapi lobster air laut berkualitas, begitu juga kepitingnya,” kata Indah, Jumat (13/3).

Selain lobster dan kepiting, secara keseluruhan ada puluhan menu makanan dan minuman yang tersedia di restoran yang ada di Rainbow Park. Bahkan, pengunjung juga bisa memesan menu sesuai permintaan.

Selain menu di restoran, juga ada menu-menu foodcourt seperti ikan bakar, ayam bakar, ayam penyet, dimsum, dan burger. Mengenai kualitas, seluruh menu makanan yang disajikan di Rainbow Park bebas micin.

“Untuk minuman, kalau jus kita sediakan semuanya dari buah asli, dan lebih fresh. Kalau kopi, kita sediakan biji jantan, kualitas bagus, dan kita giling sendiri,” ujarnya.

Sajian menu lobster dan kepiting di Rainbow Park (Analisadaily/Reza Perdana)
Indah menyebut, Rainbow Park buka setiap hari. Untuk Senin sampai Jumat buka pukul 17.00 WIB, sedangkan weekend atau Sabtu dan Minggu buka pukul 16.00 WIB. Terkadang, banyak pengunjung nongkrong hingga malam.

“Kalau weekend, banyak yang datang dari kalangan keluarga, dan betah berlama-lama di sini. Kalau hari biasa, keluarga juga ada, dan anak-anak muda juga banyak,” sebutnya.

Untuk masuk ke Rainbow Park pengunjung tidak dikenakan biaya, begitu juga dengan parkir. Pengunjung yang datang bahkan ada yang berstatus pelanggan tetap, karena sudah merasa nyaman.

“Kita juga bisa by phone jika ada pengunjung yang ingin dimasakin menu kesukaan. Biasa di sini juga banyak arisan, mereka sering makan seafood, dan pesan sampai banyak,” ucapnya.

Salah satu menu sayuran di Rainbow Park (Analisadaily/Reza Perdana)
Rainbow Park sudah ada sejak Agustus 2018, dan hingga kini sudah berjalan hampir 2 tahun. Harga-harga untuk makanan di restoran dan foodcourt juga bervariatif. Untuk sayur mulai Rp 40.000 per porsi, dengan ukuran yang bisa disantap 5 sampai 6 orang.

“Kebanyakan menu yang disediakan adalah untuk disantap keluarga. Intinya, untuk keluarga kalau makan di sini lebih hemat. Kalau jus harganya Rp 20.000. Untuk yang masak di sini dari keluarga kita langsung, kita jaga kualitas makanan di sini,” terang Indah.

Selain menyediakan berbagai menu makanan nikmat, bagi keluarga yang membawa anak-anak juga tidak perlu khawatir bosan, sebab di Rainbow Park juga ada taman dan mini zoo dengan berbagai jenis hewan.

“Di sini anak-anak juga bisa bermain, berlari, karena lahan kita luas,” ujarnya.

Berbagai jus di Rainbow Park (Analisadaily/Reza Perdana)
Sediakan Lokasi Pernikahan dan Arisan

Selain dapat dinikmati untuk santai bersama keluarga, Rainbow Park juga menyediakan lokasi untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, weeding, dan arisan. Untuk weeding, dapat menampung hingga 2000-an lebih tamu.

“Kalau ada yang mau konsep tahu beres, kami juga bisa. Konsepnya mau gimana, kami juga bisa urus. Untuk arisan, di sini juga sering dibuat dari berbagai kalangan, anak muda, ibu-ibu, bahkan bapak-bapak,” tandasnya.

Taman di Rainbow Park (Analisadaily/Reza Perdana)
(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi