Kunjungi Samera Expo 2020, Yasonna Apresiasi Sepak Terjang Adi Ming E

Kunjungi Samera Expo 2020, Yasonna Apresiasi Sepak Terjang Adi Ming E
Adi Ming E dan Menkumham, Yasonna Laoly (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai putra Sumatera Utara (Sumut), Yasonna Laoly ternyata tidak bisa jauh dari Kota Medan. Kota yang menempa dan membesarkannya dengan penuh cobaan, rintangan dan kenangan.

Berita apapun yang didengar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) itu dari Kota Medan, selalu mendapat perhatian khusus darinya. Termasuk sepak terjang putra daerah Kota Medan, Adi Ming E, yang belakangan jadi perbincangan nasional.

Menurut Yasonna, tidak banyak orang hebat dengan kemampuan kaliber nasional, bahkan internasional, mau berfokus di daerah kelahiran ketimbang di ibukota.

Yasonna Laoly mengunjungi Samera Expo 2020 di Atrium Sun Plaza, Minggu (15/03).
"Saya tahu persis talenta anak Medan yang sudah banyak berkecimpung di level nasional. Semua dominan dan sangat berprestasi. Itu sebabnya setiap kunjungan kerja di Medan saya selalu berbincang dengan jagoan-jagoan yang lebih memilih membangun daerah," kata Yasonna saat menyambangi Samera Expo 2020 di Atrium Sun Plaza, Minggu (15/3).

Adi Ming E sangat unggul dalam mengendalikan ombak. Terbukti dari beberapa kali krisis menghantam perekonomian masyarakat Indonesia, Adi Ming E terus melahirkan perumahan-perumahan yang diburu banyak masyarakat.

"Saya telah lama mengenal Adi Ming E. Saya mengapresiasi keberanian dan prinsip kehati-hatian beliau mengembangkan sektor properti, terutama di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian," sebut Yasonna.

Disinggung mengenai kondisi ekonomi yang sedang berkembang, Yasonna tampak antusias. Menurutnya, Pemerintah Indonesia terus mendorong ekonomi melalui sektor investasi. Sehingga sektor riil dan lapangan pekerjaan yang ikut digerakkan Samera Propertindo sangat membanggakan.

Yasonna Laoly mengunjungi Samera Expo 2020 di Atrium Sun Plaza, Minggu (15/03).
"Terlebih di tengah krisis dan situasi yang serba tidak pasti. Ini adalah langkah baik yang selaras dengan visi pemerintah," ungkapnya.

Yasonna mengaku telah mendengar tentang hasil penjualan Samera Expo 2020, khususnya Sam City yang berhasil terjual 140 dari 164 unit tahap pertama. Apalagi hal ini di luar prediksi manajemen.

"Saya yakin, ini bukti bahwa jika kita optimis menghadapi segala situasi dan kondisi, akan selalu ada jalan keluar," tandasnya.

Yasonna Laoly mengunjungi Samera Expo 2020 di Atrium Sun Plaza, Minggu (15/03).
(RZD/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi