Rekan James Bond, Olga Kurylenko Positif Terinfeksi Corona

Rekan James Bond, Olga Kurylenko Positif Terinfeksi Corona
Olga Kurylenko (Twitter @Olga Kurylenko)

Analisadaily.com, Ukraina - Mantan rekan main Dainel Craig, Olga Kurylenko, dinyatakan positif terinfeksi coronavirus.

Olga, yang saat ini berusia 40 tahun, pernah memerankan Camille Montes dalam Quantum of Solace 2008, mengatakan, didiagnosis setelah merasa sakit selama hampir seminggu dengan demam dan kelelahan.

Dia sekarang menghadapi isolasi dan mem-posting gambar jendelanya yang terkunci di Instagram semalam ketika dia mengungkapkan dia dikurung di rumah.

“Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius,” tulis Olga dilansir dari Daily Mail, Senin (16/3).

Olga rekan main Craig di Quantum of Solace sebagai agen rahasia Bolivia Camille Montes, peran yang dia lakukan pelatihan dialek.

Aktris Death Of Stalin, yang lahir di Ukraina Soviet dan merupakan warga negara Perancis, menulis keterangan Instagram-nya dalam bahasa Inggris dan Cyrillic.

Penyakitnya datang setelah dia selesai syuting filmnya yang akan datang ‘The Bay Of Silence’.

Dia memiliki sejumlah rilis yang akan datang, termasuk film Netflix Perancis yang disebut Sentinelle yang dalam pasca-produksi dan akan keluar Agustus 2020.

Olga juga dijadwalkan untuk tampil dalam film thriller aksi China bernama ‘The Hunting’, yang awalnya disebut ‘Fox Hunt’.

Perburuan, yang berkisar pada upaya pemerintah China untuk menangkap penjahat kerah putih yang melewati negara itu, difilmkan di Eropa tahun lalu.

Sementara itu angsuran yang akan datang dalam waralaba James Bond, ‘No Time To Die’, telah memiliki tanggal rilis, namun terganjal karena karena coronavirus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi