Ronaldo Dikritik Karena Berfoto di Tepi Kolam

Ronaldo Dikritik Karena Berfoto di Tepi Kolam
Striker Juventus, Cristiano Ronalo (Fox Sports)

Analisadaily.com, Madeira - Giovanni Cobolli Gigli mengkritik Cristiano Ronaldo karena berfose di tepi kolam renang disaat pandemi coronavirus melanda dunia.

Menurut mantan Ketua Juventus ini, Ronaldo tidak boleh mengambil gambar di tepi kolam renang dan seharusnya dikarantina di Italia selama krisis coronavirus.

Namun, Ronaldo saat ini berada di Madeira, setelah pada awalnya melakukan perjalanan kembali ke negara asalnya, Portugal pada awal bulan lalu karena ibunya sakit.

"Hal-hal di Juventus menjadi rumit ketika Cristiano Ronaldo pergi. Dia bilang dia akan pergi ke Portugal karena ibunya, tapi sekarang dia hanya tampak berfoto di tepi kolam renang,” kata Gigli dilansir dari Fox Sports, Jumat (27/3).

“Ketika pengecualian dibuat untuknya, segalanya berantakan dan yang lain ingin pergi - tetapi seharusnya tidak seperti ini. Mereka semua seharusnya dikarantina,” tegas Gigli.

Saat ini, rekan setim Ronaldo, Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala semuanya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Di samping itu, sepak bola di seluruh Eropa telah ditunda karena pemerintah terus berjuang melawan pandemi coronavirus, yang telah menyebabkan lebih dari 23.000 kematian di seluruh dunia.

Ada banyak dermawan yang memberikan perhatian atas kasus ini, termasuk Ronaldo yang dilaporkan telah menyumbangkan dana besar ke tiga unit rumah sakit perawatan intensif pasien coronavirus di Portugal.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi