Rio Ferdinand Pilih Vidic daripada Van Dijk

Rio Ferdinand Pilih Vidic daripada Van Dijk
Rio Ferdinand pilih Vidic daripada Van Dijk (Daily Mail)

Analisadaily.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa ia lebih suka bermain bersama mantan rekan setimnya, Nemanja Vidic, daripada pemain Liverpool, Virgil van Dijk.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (27/3), Van Dijk telah membuktikan dirinya sebagai bek terbaik di dunia sepak bola sejak bergabung dengan Liverpool, dengan penampilan apik menjadikannya sebagai runner-up dalam pemilihan Ballon d'Or 2019.

Pemain asal Belanda itu kemudian dibandingkan dengan banyak pemain belakang legendaris yang telah lewat, tetapi Ferdinand tetap setia kepada mitra bek tengahnya yang paling terkenal, Vidic, ketika diminta untuk membandingkan keduanya.

"Van Dijk atau Vidic? Ooooh, pertanyaan yang bagus. Aku harus pergi dengan Vidic karena dia adalah rekanku, kawan. Dia adalah rekanku. Dia menutupi punggungku dan aku menutupinya. Itu saja," kata Ferdinand.

"Saya suka Van Dijk, jangan salah. Bek terbaik di dunia sekarang, tentu saja. Saya ingin sekali melihatnya bermain di zaman kita, melihat apa yang dia lakukan. Itu akan menarik."

Ferdinand dan Vidic memenangkan lima gelar Premier League dan Champions League saat mereka bersama-sama di Manchester United.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi