Real Madrid Pertimbangkan Langkah Rekrut Virgil van Dijk

Real Madrid Pertimbangkan Langkah Rekrut Virgil van Dijk
Virgil van Dijk (Mirror)

Analisadaily.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran musim panas untuk bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk.

Pemain internasional Belanda telah menjadi kunci keberhasilan timnya sejak tiba dari Southampton pada Januari 2018, dan berada di urutan kedua di belakang Lionel Messi dalam peringkat Ballon d'Or terbaru.

Menurut laporan di Spanyol, Los Blancos mempertimbangkan pendekatan untuk pemain berusia 28 tahun itu selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (27/2), Madrid diduga akan siap untuk membayar 151 juta Pounds untuk pemain Belanda, yang telah berkontribusi empat gol dalam 37 penampilan untuk tim Jurgen Klopp selama kampanye 2019-20.

Van Dijk telah memainkan setiap pertandingan Premier League untuk The Reds musim ini, berkontribusi empat gol di samping membantu tim mengambil 12 clean sheet dalam 27 pertandingan mereka.

Sisi Zinedine Zidane bisa segera mencari pengganti Sergio Ramos, yang akan melihat kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu berakhir pada musim panas 2021.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi