Lawan Covid-19, Danone-Aqua Donasi ke RS Adam Malik

Lawan Covid-19, Danone-Aqua Donasi ke RS Adam Malik
Danone-Aqua beri donasi ke RS Adam Malik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka ikut memerangi pandemik Covid-19 di Sumatera Utara, Danone-Aqua membantu ketersediaan hidrasi sehat untuk tenaga kesehatan dan pasien rentan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Medan.

Danone-Aqua memberikan donasi 200 karton Aqua 600 ml kepada RSUP Adam Malik, Medan untuk dimanfaatkan para tenaga kesehatan dan pasien yang rentan sebagai bagian dari upaya bersama melawan virus Covid-19.

"Menanggapi kondisi pandemik Covid-19 saat ini perusahaan telah melakukan berbagai aksi secara cepat untuk dapat memberikan bantuan yang esensial untuk membantu mereka yang terkena dampak," kata Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, Jumat (27/3).

"Kami berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengendalikan penyebaran pandemi ini dengan apapun yang dapat kami lakukan," sebutnya.

Dukungan pemerintah

Hendro Marpaung, Sales Manager Regional Sumatera mengatakan, "Bantuan ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan ke pemerintah dalam memerangi Covid 19, khususnya di Sumatera Utara, dan memastikan para petugas kesehatan dan pasien selalu terhidrasi dengan baik."

"Kita tahu bahwa hidrasi yang sehat dapat membantu memulihkan dan meningkatkan kesehatan. Dengan mengkonsumsi air minum sehat minimal dua liter setiap hari, ditambah nutrisi bergizi, dan gaya hidup sehat akan membantu kita tetap bugar," jelas Hendro.

(HERS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi