Tim Medis COVID-19 Terima Insentif Khusus

Tim Medis COVID-19 Terima Insentif Khusus
Pelaksana tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. (Analisadaily/Muhammad Saman)

Analisadaily.com, Banda Aceh - Tim medis yang saat ini sedang berjuang di garda terdepan menangani Coronavirus Disease 2019 di Aceh, akan menerima insentif khusus, termasuk untuk keluarganya.

“Saya tegaskan lagi, saya mau semua petugas medis corona akan diberi insentif, bahkan juga termasuk mendukung keluarga Bapak/Ibu semua,” kata Pelaksana tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Senin (30/3).

Tak hanya itu, Nova juga menyatakan akan mendukung kemajuan karir tim medis nantinya.

Hal itu disebutkan Nova Iriansyah lewat suratnya yang khusus ditujukan kepada seluruh tim medis yang sedang menangani wabah virus Corona di Aceh.

Nova menegaskan akan melindungi para tenaga kesehatan baik dokter dan perawat yang berjuang di garda terdepan penanganan Covid-19bdi Aceh.

Dalam surat bercetak miring itu, Nova terlihat memberikan apresiasi dan penghormatan yang mendalam terhadap perjuangan serta pengorbanan para medis.

“Sungguh saya ingin sekali bertemu dengan Bapak/Ibu sekalian. Tapi karena keadaan, melalui surat ini saya menegaskan bahwa Bapak/Ibu semua ada dalam pikiran dan hati saya,” ujar Nova dalam suratnya.

“Saya pastikan, Pemerintah Aceh melindungi Bapak/Ibu semua dalam bekerja menangani pasien terkait Covid-19,” lanjutnya lagi.

Nova juga menyebut, dirinya sangat menyadari apa yang dilakukan tim medis bukanlah tugas mudah. Untuk itu, Nova berjanji akan mengerahkan seluruh daya upaya untuk memastikan bahwa tim medis bekerja dengan aman dan nyaman.

Pada akhir suratnya Nova berpesan agar tim medis memberikan dedikasi penuh dalam bekerja menangani pasien terkait Covid-19. Ia juga berkata, pada waktunya dirinya akan berjumpa langsung dengan tim medis.

"Dan saat itu saya akan menyampaikan rasa hormat atas kerja keras Bapak/Ibu semua,” jelas Nova.

Sementara itu, pada hari yang sama ia juga menyampaikan terima kasih dan penghormatannya kepada tim medis melalui akun media sosial twitter-nya @niriansyah.

Penghormatan itu ditujukan kepada seluruh tim medis yang bekerja melayani pasien terkait Covid-19 di berbagai rumah sakit di Aceh.

(MHD/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi