Astrup dan Rasmussen Berusaha Pertahankan Kondisi Fisik

Astrup dan Rasmussen Berusaha Pertahankan Kondisi Fisik
Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen saat menjadi juara Barcelona Masters 2019 (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Analisadaily.com, Denmark - Kim Astrup dari Denmark tidak sabar menunggu pandemi COVID-19 berakhir. Astrup dan pasangannya, Anders Skaarup Rasmussen berada di tengah-tengah periode yang baik.

Pasangan ganda putra ini sudah memenangkan tiga gelar dalam beberapa minggu,, sebelum virus Corona menyebar dan memaksa pemerintah di seluruh dunia untuk memberlakukan lockdown, yang juga mengakibatkan pembatalan acara olahraga.

Astrup mengatakan, isolasi yang diikuti hanya membangkitkan nafsu makan.

"Kami akan lebih lapar dari sebelumnya ketika kami kembali ke ruang latihan untuk mengejar impian kami. Kami sedang istirahat wajib dan menggunakan waktu untuk meningkatkan detail kecil, yang kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya karena jadwal turnamen yang padat,” kata Astrup

"Sangat menyenangkan memiliki kendali atas tubuh, dan kami berusaha mempertahankan sebanyak mungkin aktivitas fisik dan kardio,” sambungnya dilansir dari bwfworldtour.bwfbadminton, Senin (27/4).

Sejak Tur Dunia BWF HSBC dimulai dua tahun lalu, Astrup dan Rasmussen telah memenangkan dua gelar, Super 1000 China Open (2018) dan Barcelona Spain Masters pada bulan Februari.

Astrup ingin melanjutkan momentum mereka ketika musim internasional dimulai, mengingat perlunya melangkah menyusul pensiunan baru-baru ini dari pendukung ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen dan Mathias Boe.

"Saya berharap Anders dan saya bisa menjaga level yang baik dan mendapatkan kedamaian dalam kualifikasi Olimpiade yang sibuk, dan saya berharap perdamaian dapat memberi kita ruang untuk mengembangkan dan menempatkan diri kita di delapan besar lagi," kata pemain berusia 28 tahun itu.

“Kita harus melanjutkan kerja keras kita dan kelompok ganda putra kita perlu berkumpul dan menetapkan agenda baru tentang bagaimana kita harus membuat kelompok kelas dunia,” ujarnya.

"Ini mengasyikkan, dan saya percaya jika orang termotivasi dan lapar, kita dapat menemukan cara di mana kita dapat bersaing dan bahkan memenangkan Kejuaraan Dunia dan medali Olimpiade untuk Denmark lagi,” tutupnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi