De Bruyne Optimis Premier League Akan Selesai

De Bruyne Optimis Premier League Akan Selesai
Kevin De Bruyne. (Sports Mole)

Analisadaily.com, Inggris - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, percaya Premier League akan selesai meskipun pandemi Coronavirus masih berlangsung. Karena, aspek keuangan terlalu penting.

"Perasaan saya adalah kita mungkin dapat berlatih lagi dalam dua minggu. Pemerintah ingin memulai kembali sepakbola sesegera mungkin untuk memberi orang sesuatu. Saya pikir musim ini akan selesai," kata De Bruyne kepada harian Belgia, Het Laatste Nieuws.

“Aspek keuangan terlalu penting di Premier League. Jika musim ini tidak selesai, itu akan menyebabkan masalah serius," sambungnya.

Klub disajikan dengan rencana "Restart Proyek" liga pada pertemuan pada hari Jumat (1/5) dan diberitahu, 92 pertandingan tersisa musim 2019-2020 harus dimainkan di tempat netral.

De Bruyne juga mengatakan dia optimis tentang partisipasi City di UEFA Champions League musim depan. UEFA telah melarang klub dari kompetisi Eropa selama dua tahun ke depan karena pelanggaran serius terkait aturan fair-play keuangan.

"Klub memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding dan bahwa mereka hampir pasti akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Saya menunggu untuk melihat apa yang terjadi, tetapi saya percaya pada klub saya," kata De Bruyne.

Pemain internasional Belgia berusia 28 tahun itu mengakui, ia akan dipaksa untuk mempertimbangkan masa depan kotanya jika larangan itu ditegakkan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi