Empat Pemain Sampdoria Positif Terinfeksi Corona

Empat Pemain Sampdoria Positif Terinfeksi Corona
Logo tim Sampdoria. (Sampdoria.it)

Analisadaily.com, Italia - Sampdoria mengumumkan, tiga kasus Corona baru telah ditemukan dalam skuad, bersama dengan satu pemain yang sebelumnya dinyatakan negative, tapi kembali positif.

Seluruh regu dan staf kini di karantina sebelum kembali ke pelatihan, tetapi ini menandai beberapa angka lagi yang tertular virus.

“UC Sampdoria menginformasikan, selama tes dilakukan pada para pemain, hasilnya muncul yang menunjukkan tiga kasus positif baru untuk Coronavirus-COVID-19 dan satu kembali ke kepositifan,” bunyi pernyataan klub.

"Saat ini tanpa gejala, mereka telah ditempatkan di karantina dan akan terus dipantau, sesuai protokol,” pernyataan klub dilansir dari Football Italia, Jumat (8/5).

Itu terjadi setelah Fiorentina mengumumkan enam kasus lagi, tiga pemain dan tiga anggota staf. Sementara Torino menemukan satu pemain memiliki COVID-19.

Samp telah menjadi klub paling terpukul di Italia oleh pandemi ini, karena ada begitu banyak kasus positif sehingga mereka berhenti menyebut nama mereka di depan umum.

Manolo Gabbiadini adalah pemain kedua di Serie A yang dites positif setelah bek Juventus Daniele Rugani.

Lainnya yang mengikuti termasuk Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby dan klub medis Amedeo Baldari.

Fakta, mereka belum mengikuti pelatihan selama hampir dua bulan berarti para pemain ini tampaknya telah tertular virus sementara tampaknya terkunci.

Adapun kekambuhan, ini bisa menjadi positif dan akan membutuhkan tes lebih lanjut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi