Sambut Idul Fitri 1441 Hijriah, PWI Langkat Bagikan Paket Sembako dan Sirup

Sambut Idul Fitri 1441 Hijriah, PWI Langkat Bagikan Paket Sembako dan Sirup
PWI Langkat bagikan paket sembako (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat menyerahkan bantuan paket sembako dan satu kotak sirup kepada seluruh anggota.

Penyerahan tersebut dilakukan dan diserahkan secara simbolis Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, didampingi pengurus, Imam Fauzi Hasibuan, Endang Junaidi, M Wahyudi, dan Alimudin Lubis di Kantor PWI Langkat, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi seluruh anggota, khususnya bagi anggota yang beragama Islam dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap bantuan ini sedikit meringankan rekan-rekan wartawan, khususnya yang masih terus bekerja di tengah pandemi,” kata Hery, Senin (18/5).

Bantuan yang diberikan berupa beras, mi instan, dan satu kotak sirup. Bahkan yang bukan wartawan dan bukan anggota PWI Langkat juga menerima bantuan satu kotak sirup.

“Kita juga memberikan bantuan satu kotak sirup untuk wartawan yang non PWI Langkat. Jal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sesama, khususnya yang bertugas di Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Perlu diketahui, sambung Hery, di saat menjelang Idul Fitri, kebutuhan keluarga cukup meningkat, sehingga dengan adanya bantuan ini akan sangat membantu dan meringankan.

“Kita semua tentunya sangat berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat melewati masa sulit ini dengan aman dan tetap sehat,” pungkas Hery.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi