Dokter Spesialis Saraf RS USU Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Dokter Spesialis Saraf RS USU Meninggal Dunia Terpapar Covid-19
Rumah Sakit USU (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kabar duka dirasakan pihak Universitas Sumatera Utara (USU). Dokter Spesialis Saraf yang bertugas di Rumah Sakit (RS) USU, Irsan Nofi Hardi Lubis (56) meninggal dunia pada senin (18/5).

Dokter tersebut meninggal setelah terpapar Covid-19. Dari informasi yang diperoleh bahwa Irsan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Medan.

"Kami segenap Civitas Akadmika USU sangat berduka. Beliau meninggal kemarin pukul 12.55 WIB," kata Direktur RS USU Bidang Pelayanan Media dan Keperawatan, dr Riyadh Iksan, melalui Kepala Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU, Elvi Sumanti lewat pesan singkat, Selasa (19/5).

Menurut Elvi, Irsan adalah seorang dokter panutan. Dia dikenal baik dan ramah kepada semua orang. USU sangat kehilangan dengan kepergian satu tenaga medis mereka yang terbaik.

"Selain di RS USU beliau juga bertugas di rumah sakit lain juga, semoga almarhum husnul khatimah. Kami mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Sementara dari informasi yang diperoleh, selain Irsan, sang istri yang juga diduga terpapar masih menunggu hasil pemeriksaan swab dengan metode PCR.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi