Remaja Perempuan Hanyut di Sungai Deli

Remaja Perempuan Hanyut di Sungai Deli
Pencarian remaja perempuan hanyut (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Seorang remaja perempuan hanyut di Sungai Deli, tepatnya di bawah jembatan gantung Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Dari informasi yang diperoleh, remaja yang hanyut tersebut diketahui bernama Nurfadillah (12) warga Jalan Marelan 2, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Humas Kantor SAR Medan, Sariman S. Sitorus mengatakan, informasi adanya orang hanyut di Sungai Deli pada Selasa (19/5) petang.

"Laporan adanya orang hanyut pertama kali diterima sekitar sore kemarin pukul 17.15 WIB dari Kepala Lingkungan setempat melalui saluran telepon," katanya, Rabu (20/5).

Sariman menjelaskan, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya mandi dan bermain bersama di Sungai Deli sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah semua selesai mandi, korban tak kunjung naik ke darat.

Tim Rescue Kantor SAR Medan kemudian langsung meluncur kelokasi dan melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran Sungai Deli, mulai dari titik lokasi korban hanyut hingga sejauh 3 Km menggunakan perahu Rafting.

Namun sekitar pukul 22.00 WIB, korban tidak juga ditemukan. "Dikarenakan hujan deras dan petir serta penerangan yang kurang memadai, sehingga pencarian dihentikan, namun korban belum ditemukan dan dilanjutkan tadi pagi," tandas Sariman.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi