Martinez Yakin Eden Hazard Bisa Menangkan Ballon d’Or

Martinez Yakin Eden Hazard Bisa Menangkan Ballon d’Or
Eden Hazard saat berlatih di Real Madrid (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, yakin Eden Hazard dapat berkembang di Real Madrid dan memenangkan Ballon d'Or dalam waktu dekat.

"Hazard akan berhasil. Kadang-kadang Anda membutuhkan awal yang sulit di klub baru Anda untuk benar-benar memberikan semua yang Anda miliki di dalam dan untuk memahami apa arti klub seperti Real Madrid,” kata Martinez.

"Fans bisa tenang, karena dia akan menandai era. Tidak ada pemain seperti dia, dia bisa memenangkan Ballon d'Or,” sambungnya.

Dilansir dari Marca, Jumat (22/5). Martinez juga menambahkan, Hazard telah membuat kemajuan penting dalam pemulihannya dari cedera saat dikunci.

"Hazard sangat bahagia dan puas di tengah kekhawatiran yang kita semua miliki sebagai manusia. Dia berada dalam momen sukacita besar dan semua langkah yang telah diambilnya, dari sudut pandang medis, telah diambil dengan sangat rinci,” tuturnya.

"Dia akan menyelesaikan musim dengan Real Madrid tanpa masalah dan sekarang akan jauh lebih baik untuknya,” tambah Martinez, yang baru-baru ini memperpanjang masa depannya menjadi pengasuh skuat Belgia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi