Ancelotti Berharap Benzema, Modric dan Kroos Perpanjang Kontrak

Ancelotti Berharap Benzema, Modric dan Kroos Perpanjang Kontrak
Carlo Ancelotti bersama Toni Kroos (Reuters/Albert Gea/Files)

Analisadaily.com, Spanyol - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengharapkan trio Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos untuk memperpanjang masa tinggal mereka di klub LaLiga setelah kontrak mereka berakhir pada akhir musim ini.

Benzema dan Modric telah membantu Real memenangkan lima gelar Liga Champions, sementara mantan pemain internasional Jerman Kroos, telah memenangkan empat gelar.

Modric dan Kroos bermain sedikit lebih sedikit musim ini, namun Benzema pencetak gol terbanyak Real dengan 25 gol di semua kompetisi. Ancelotti mengatakan klub sedang dalam pembicaraan dengan para pemain tentang kesepakatan baru.

"Saya pikir (mereka) akan bertahan. Kami harus mengevaluasi para pemain bukan berdasarkan usia mereka, tetapi berdasarkan apa yang mereka lakukan," kata Ancelotti dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (8/4).

"Anda bisa berpikir ketiganya tidak memiliki profil fisik atau energi pemain muda, tapi apa yang dimiliki ketiganya dalam hal manajemen permainan itu unik, Anda tidak bisa membelinya di pasar mana pun di dunia.

"Ini lahir dengan pengalaman, usia mengambil sesuatu darimu, tetapi juga memberimu sesuatu kembali."

Real berada di urutan kedua di LaLiga dengan 59 poin, 12 di belakang rival dan pemimpin klasemen Barcelona. Mereka menjamu Villarreal pada hari Sabtu nanti.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi