Shanghai Shenhua Desak Odion Ighalo Kembali ke Klub

Shanghai Shenhua Desak Odion Ighalo Kembali ke Klub
Odion Ighalo (The Sun)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United menghadapi kehilangan Odion Ighalo ketika kesepakatan pinjamannya berakhir pada akhir bulan.

Kesepakatan striker dari Shanghai Shenhua berakhir pada 31 Mei 2020 dan klub Liga Super China enggan memperpanjangnya, kantor berita PA melaporkan.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (26/5), United ingin mempertahankannya untuk sisa musim ini, dengan rencana Premier League kembali bergulir bulan depan.

Sementara kesepakatan itu tidak sepenuhnya mati, Shanghai belum terbuka untuk menyetujui yang baru dengan musim mereka yang akan dimulai pada Juni 2020 setelah ditunda sejak Februari karena pandemi Covid-19.

Ighalo mencetak empat gol dalam tiga pertandingan dimulai dan membuat total delapan penampilan sejak ia direkrut selama jendela transfer Januari. Dia bergabung sebagai pengganti Marcus Rashford, yang absen karena cedera punggung.

United tetap berada di Europa League, Piala FA, dan berada di urutan kelima di Premier League, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan sembilan pertandingan tersisa.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi