Dortmund Kalah, Erling Haaland Cedera

Dortmund Kalah, Erling Haaland Cedera
Pemain Bayern Munich mencoba menghadang striker Borussian Dortmund, Erling Haaland (berdiri). (Marca)

Analisadaily.com, Jerman - Borussia Dortmund menelan kekalahan 1-0 di kandang sendiri saat menjamu rival kuatnya, Bayern Munich, Selasa (26/5) kemarin. Sehingga, hasil buruk itu membuat mereka dalam posisi yang hampir mustahil meraih gelar Bundesliga.

Tidak sampai di situ, kondisi tersebut semakin diperparah ketika bintang muda mereka, Erling Haaland harus keluar lapangan pada babak kedua karena menderita luka.

Striker berusia 19 tahun itu ditarik pada menit ke – 72. Namun, menurut jurnalis dan mantan pemain, Jan Aage Fjortoff, ada alasan yang agak aneh untuk cedera Haaland.

"Haaland bertabrakan dengan wasit Tobias Stieler dan memutar lututnya, itu sebabnya dia diganti," kata Fjortoff dilansir dari Marca, Kamis (28/5).

Pelatih Dortmund, Lucien Favre, berada di bawah tekanan setelah kekalahan dari klub Bavaria, namun ia tidak merasa bahwa pemain Norwegia itu akan absen terlalu lama.

"Saya tidak berpikir itu akan menyebabkan kerugian. Dia memiliki sesuatu di lututnya tetapi kita tidak tahu apa itu," kata Favre.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi