Bayern Munchen Takkan Lepas Lewandowski

Bayern Munchen Takkan Lepas Lewandowski
Robert Lewandowski (Net)

Analisadaily.com, Munchen - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menegaskan bahwa Robert Lewandowski tidak akan pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic menegaskan bahwa Robert Lewandowski tidak akan ke mana-mana di jendela transfer musim panas.

Sejatinya striker berusia 33 tahun itu akan berstatus bebas transfer dalam waktu kurang dari 18 bulan lagi. Bahkan namanya mulai sering dikaitkan dengan Barcelona.

Ada pula spekulasi yang berkembang bahwa anggaran 33 juta Pound sudah cukup untuk membawa Lewandowski keluar dari Allianz Arena.

Namun semua itu dibantah oleh Salihamidzic. Menurutnya tidak ada negosiasi yang akan diterima Bayern Munchen terkait bomber andalannya itu.

"Saya tidak akan menerimanya. Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami ingin dia bertahan di sini," kata Salihamidzic, dilansir dari SportsMole, Senin (25/4).

"Kami bangga padanya dan kami sangat menyukainya. Kami belum bernegosiasi (perpanjangan kontrak) dengannya, tapi kami akan melakukannya," tegasnya.

"Lewandowski pergi musim panas ini bukanlah pilihan. Dia memiliki kontrak hingga 2023. Kami akan segera melakukan pembicaraan dan kami akan melihat bagaimana dia berkembang dan bagaimana bertindak setelahnya. Kami ingin dia bertahan," tukas pria asal Bosnia itu.

Sementara Lewandowski yang telah mengumpulkan 48 gol dari 43 penampilan untuk Bayern Munchen musim ini, mengaku bahwa situasi mengenai masa depannya tidak mudah.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi