Lewandowski Merasa Sudah Berbulan-bulan di Barcelona

Lewandowski Merasa Sudah Berbulan-bulan di Barcelona
Robert Lewandowski sedang berlatih bersama rekan setimnya Barcelona (Marca/RAMIRO ALDUNATE Dallas ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Las Vegas - Robert Lewandowski bahagia di Barcelona. Pemain internasional Polandia, yang melakukan debut tidak resmi melawan Real Madrid, menjelaskan ia telah beradaptasi dengan tim barunya meskipun baru bergabung seminggu yang lalu.

Mantan bintang Bayern Munich, yang mencuri perhatian dalam tur pramusim tim di Amerika Serikat, sudah memikirkan tentang pertandingan persahabatan berikutnya melawan Juventus.

“Kami menantikan pertandingan berikutnya, sesi latihan berikutnya, karena kami merasa sesuatu yang baik akan datang,” kata Lewandowski kepada Barca TV dan Tv3 dilansir dari Marca, Senin (25/7).

“Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya tidak merasa baru beberapa hari bersama tim, perasaan saya seperti sudah berada di sini selama berbulan-bulan. sangat didukung oleh rekan tim saya dan staf," ucapnya.

“Saya melangkah selangkah demi selangkah, saya merasa sangat baik di tim karena saya melihat rekan tim saya senang saya di sini. Adaptasi saya akan mudah karena Barcelona adalah tim yang selalu bermain menyerang untuk mencetak banyak gol," kata dia.

Meski gagal mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada debutnya, Lewandowski senang dengan kemenangan 1-0 Barcelona atas Los Blancos di Las Vegas.

“Meskipun itu adalah pertandingan persahabatan, Clasico adalah Clasico dan selalu berbeda dan istimewa, dan kami sangat senang dengan kualitas dan intensitas yang kami tunjukkan. Kami selalu berpikir untuk menang. Kami memiliki kesempatan untuk melihat ke depan dan berpikir bahwa ini bisa menjadi musim yang hebat," tambah Lewandowski.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi