Jorginho Rindu Kembali ke Italia

Jorginho Rindu Kembali ke Italia
Jorginho (Net)

Analisadaily.com, London - Setelah membela Chelsea sejak empat tahun lalu, Jorginho ternyata menyimpan kerinduan yang mendalam terhadap kompetisi Serie A Italia.

Hal itu diungkapkan agennya, Joao Santos, sembari menyebut kemungkinan kliennya meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Gelandang berusia 30 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Thomas Tuchel. Dia bahkan sudah mencetak sembilan gol dan memberi tiga assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Namun kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada Juni 2023. Sementara pihak klub mengalami kesulitan untuk memperpanjang kontraknya menyusul sanksi yang menimpa Roman Abramovich.

Di sisi lain, Juventus telah menyatakan minatnya terhadap pemain kelahiran Brazil tersebut. AC Milan, Inter Milan, Napoli dan AS Roma juga siap menampungnya jika kembali ke Italia.

"Bermain di Serie A adalah mimpi baginya dan hatinya tetap di sini," kata Santos, dilansir dari SportsMole, Kamis (24/3).

“Seperti yang terjadi hari ini, dia bisa bermain untuk empat atau lima klub: Milan, Inter, Juve, Roma atau Napoli," ungkapnya.

"Faktanya tetap, kami tidak bisa berbuat apa-apa sekarang karena Chelsea tidak diizinkan untuk menjual, membeli, atau memperbarui kontrak. Jorginho memiliki kontrak hingga Juni 2023," tukas Santos.

Sejak tiba di London Barat dari Napoli tahun 2018, Jorginho telah membuat 179 penampilan di semua kompetisi, memenangkan empat trofi utama termasuk Piala Dunia Antarklub bulan lalu.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi