Toni Kroos dan Vinicius Jr Tampil Melawan Chelsea

Toni Kroos dan Vinicius Jr Tampil Melawan Chelsea
Toni Kroos (Reuters/Isabel Infantes/File Foto)

Analisadaily.com, Spanyol - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dan gelandang Vinicius Jr akan tersedia untuk perjalanan mereka ke Chelsea pekan depan setelah absen dalam kemenangan 2-0 LaLiga hari Sabtu di Cadiz.

Mantan pemain tim nasional Jerman dan pemain internasional Brasil, yang bisa dibilang pemain Real paling berpengaruh musim ini, tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Cadiz untuk pulih dari cedera otot kaki.

"Mereka tidak bisa bermain hari ini karena keduanya punya masalah kecil," kata Ancelotti dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Minggu (16/4).

"Mereka berlatih secara terpisah hari ini tetapi besok mereka akan berlatih seperti biasa dan baik-baik saja untuk hari Selasa," kata dia.

Real akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada hari Selasa di leg kedua perempat final Liga Champions, setelah mengalahkan klub London itu 2-0 pada leg pertama di kandang awal pekan ini.

Real Madrid berada di urutan kedua di liga dengan 62 poin, 10 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona, ??yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi