Hakim Ziyech Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr

Hakim Ziyech Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr
Hakim Ziyech Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr (Internet)

Analisadaily.com, Jakarta - Hakim Ziyech dilaporkan mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, menurut pakar transfer Fabrizio Romano pada Selasa (27/6).

"Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain," kata Romano di akun Twitter-nya, dilansir dari Antara.

"Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi."

Ziyech menjadi pemain Liga Premier Inggris terbaru yang bergabung ke Al-Nassr setelah Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang pertama yang pindah ke kompetisi Arab Saudi pada Desember tahun lalu setelah kontraknya diputus oleh Manchester United.

Ziyech adalah pemain ketiga Chelsea yang pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N'Golo Kante (Al-Ittihad) dan Kalidou Koulibaly (Al-Hilal).

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta poundsterling.

Penyerang berusia 30 tahun itu tampil 107 kali dan mencetak 14 gol di semua kompetisi. Dia membantu memenangkan Liga Champions saat dilatih Thomas Tuchel.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi