Real Madrid Inginkan Bek Barcelona

Real Madrid Inginkan Bek Barcelona
Xavier Mbuyamba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Madrid - Real Madrid ingin mendapatkan bek Barcelona, Xavier Mbuyamba, pada jendela transfer terdekat.

Meski masih berusia 18 tahun, Mbuyamba dinilai memiliki potensi cemerlang dalam mengorganisir lini pertahanan.

Pemain asal Belanda itu musim ini hanya diberi kesempatan bermain di Barcelona B. Kondisi tersebut membuat peluang Real Madrid untuk mendapatkannya semakin terbuka.

Namun Los Blancos bukanlah peminat tunggal Mbuyamba. Chelsea, Juventus dan Inter Milan juga menginginkannya.

"Hampir semua klub besar di Eropa telah bertanya tentang Xavier. Real Madrid juga ada di sana, mereka serius tentang pendidikannya, tetapi itu akan menjadi peralihan yang sensitif. Juventus dan Inter tertarik. Begitu juga klub-klub top dari Jerman dan Inggris," kata agen Mbuyamba, Carlos Barros, dilansir dari SportsMole, Senin (1/6).

"Chelsea memiliki kredensial terbaik. Tentu saja kami membahas ini secara luas tahun lalu. Mereka memberikan presentasi yang fantastis," sambungnya.

"Ada suasana sepakbola yang unik di sana. Saat makan siang Anda langsung bersama para pemain tim utama dan klub telah menguraikan rencana yang sangat ambisius untuk Xavier," ungkap Barros.

Meski Mbuyamba masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Camp Nou, Barcelona kemungkinan tidak ingin mempromosikannya ke tim utama.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi