Pemutaran Film Christopher Nolan Kembali Ditunda

Pemutaran Film Christopher Nolan Kembali Ditunda
Salah satu adegan dalam film 'Tenet' (Warner Bros/Melinda Sue Gordon)

Analisadaily.com, Amerika Serikat – Pemutaran film baru Christopher Nolan ‘Tenet’ kembali ditunda hingga pertengahan Agustus 2020 karena pandemi Coronavirus.

Menurut editor di Entertainment Tonight, film Warner Bros sekarang dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 12 Agustus 2020 setelah didorong kembali dari tanggal penjadwalan 31 Juli.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Warner Bros mengatakan, berkomitmen untuk membawa ilm yang menghabiskan biaya $ 200 juta itu ke audiensi di bioskop, di layar lebar, ketika peserta pameran siap dan publik pejabat kesehatan mengatakan sudah waktunya.

"Kami memilih untuk membuka film pertengahan minggu untuk memungkinkan penonton menemukan film dalam waktu mereka sendiri, dan kami berencana untuk bermain lebih lama, selama periode bermain yang panjang jauh melampaui norma, untuk mengembangkan strategi rilis yang sangat berbeda namun berhasil,” kata juru bicara Warner Bros.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (27/6), bintang epik mata-mata Nolan yang sangat ditunggu-tunggu, Robert Pattinson, John David Washington, dan aktris India Dimple Kapadia.

Baca Juga

Rekomendasi