HUT Bhayangkara, Polres Langkat Bagikan 500 Paket Sembako

HUT Bhayangkara, Polres Langkat Bagikan 500 Paket Sembako
Bagikan paket sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-74, Polres Langkat membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di lapangan apel Jananuraga, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Paket tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan abang becak bermotor, (betor), para ojol (ojek online), PHL Polres Langkat dan masyarakat.

"Sembako yang kita berikan, yakni 50 paket untuk abg becak bermotor, 50 untuk para ojol dan 60 untuk PHL Polres Langkat dan sisa paket sembako lainnya akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Langkat yang layak menerima dan telah terdata," ujar Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, di Stabat, Jumat (26/6).

Pembagian bansos ini secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesian pada tingkat Polda, Polres serta Polsek dan untuk Polres Langkat kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga dengan dihadiri para PJU, Perwira dan seluruh Bintara Polres Langkat.

Selain pembagian bansos, Kapolres Langkat juga membagi-bagikan masker, dan saat ini pembagian paket sembako juga dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Langkat.

Bahkan pada kesempatan itu, Kapolres Langkat juga ada memberikan bantuan berupa uang kepada PHL Polres Langkat yang sedang hamil untuk membantu biaya persalinan.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi