Satien Merasa Masa Depannya Tidak Terancam

Satien Merasa Masa Depannya Tidak Terancam
Pelatih Barcelona, Quique Setien. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Quique Setien tidak berminat untuk berspekulasi tentang masa depannya setelah Barcelona hanya bermain 2-2 melawan Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan La Liga Santander, Rabu (1/7) dini hari tadi.

Skuat The Catalans bermain seri untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan, memberi Real Madrid keuntungan besar dalam perburuan gelar menjelang pertandingan mereka melawan Getafe.

"Aku sama sekali tidak merasa terancam,” kata Pelatih Barcelona ini dilansir dari Marca, Rabu (1/7).

Melihat hasil dan permainan secara keseluruhan, Setien mengakui, timnya sedang berjuang.

"Ini memalukan. Kita mengalami lebih banyak kesulitan. Meninggalkan poin-poin ini di belakang berarti kita bergerak lebih jauh dari judul. Tapi kami harus tetap bekerja dan Atletico adalah tim yang bagus,” sambungnya.

Riqui Puig mendapat start di Camp Nou saat Setien berusaha mengejutkan Diego Simeone.

"Kami mencoba melakukan beberapa hal yang berbeda. Kami pikir kami akan mendapat manfaat. Atletico bertahan dengan sangat baik, tutup ruang dan berkomitmen,” ujarnya.

Kendati kehilangan poin lagi, Setien tidak terlalu kecewa dengan penampilan para pemainnya.

"Aku cukup senang dengan mereka. Memang benar, kami belum bisa menang, tetapi kadang-kadang kami mengendalikan permainan dengan baik. Tidak mudah melawan tim ini. Mereka disiplin. Saya cukup senang dengan pekerjaan para pemain saya,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi