Frank Lampard Ingin Willian Perpanjang Kontrak

Frank Lampard Ingin Willian Perpanjang Kontrak
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Sports Mole)

Analisadaily.com, Inggris – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku masih berjuang untuk meyakinkan Willian agar menandatanganikontrak barunya.

Lampard masih berharap pemain sayap Brasil itu akan menandatangani kontrak baru, untuk menambah tujuh tahun yang telah ia habiskan di London barat.

Willian dipahami telah bertahan selama tiga tahun, dengan Chelsea sebelumnya menawarkan dua musim lagi di Stamford Bridge.

"Saya belum menyerah, klub masih dalam diskusi dengan dia. Kami ingin dia tetap di klub. Tapi saya juga menghargai kenyataan, kontrak untuk Willian ini merupakan masalah besar baginya karena usianya dan di mana dia berada,” kata Lampard.

"Saya sudah berada di sana sebelum saya dan saya menghormatinya. Tetapi cara dia bermain saat ini menunjukkan nilainya bagi skuad dan grup dan itu adalah sesuatu yang saya harap bisa kita dapatkan,” sambungnya.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (4/7), ia juga menyampaikan, apa pun caranya dengan Willian, dia menjadi pelayan yang hebat bagi klub dan jika bisa mendapatkannya, Lampard mengaku akan senang.

“Jika tidak, saya pasti akan mendoakannya dengan baik karena saya punya banyak waktu untuknya sebagai pemain. Dalam jangka pendek kita bisa melihat apa yang dia lakukan untuk kita. Ini sedang berlangsung,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi