Manajemen PSMS Dekati Paolo Sitanggang

Manajemen PSMS Dekati Paolo Sitanggang
Paolo Sitanggang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Manajemen PSMS Medan sedang melakukan pendekatan kepada Paolo Sitanggang agar memperkuat PSMS Medan dalam persaingan kompetisi Liga 2.

Tim Ayam Kinantan serius untuk mendapatkan gelandang Persik Kediri ini. Sebab itu, pengurus sudah lama mendekati dan melakukan lobi kepada Paolo Sitanggang.

Direncanakan, PSMS Medan akan melakukan pembicaraan serius dengan Paolo Sitanggang, Rabu (22/7).

Paolo mendapat undangan dari manajer sekaligus penanggungjawab tim, Mulyadi Simatupang, membicarakan hal terkait rencana kepindahannya memperkuat PSMS.

"Ya, Paolo sudah bicara dengan Pak Mulyadi selaku manajer tim. Rencananya, Paolo akan datang hari Rabu sore ke markas PSMS, untuk pembicaraan lebih serius dengan pengurus mengenai masalah gaji dan fasilitas lain yang mungkin diminta Paolo dalam pertemuan itu," kata Sekum PSMS Medan, Julius Raja, Selasa (21/7).

Julius Raja mengatakan sejauh ini pendekatan yang dilakukan berjalan lancar, sebab manajemen Persik juga menyambut baik niat PSMS untuk mendatangkan Paolo.

Diakui, Persik meminta kompensasi tetapi jumlahnya tak terlalu memberatkan PSMS. "Manajer Persik Kediri sudah kita hubungi, dia memang minta kompensasi tapi jumlahnya tidak memberatkan pengurus PSMS," ungkap pria yang akrab disapa King ini.

Mengenai besar gaji, kemungkinan jumlahnya sama dengan yang diterima Paolo di Persik.

Julius Raja berharap lobi yang dilakukan pengurus nantinya berjalan lancar dan Paolo bersedia pindah ke PSMS. "Jika pembicaraan lancar, tak tertutup kemungkinan Paolo akan langsung ikut berlatih bersama skuat PSMS," kata Julius Raja.

Mengenai pendekatan yang dilakukan kepada pemain asal Liga 1 lainnya yakni Gozali Siregar, diakui belum ada pembicaraan lebih lanjut. "Belum ada komunikasi lagi kalau dengan Gozali Siregar," sebut Julius Raja.

Selain Paolo Sitanggang, Paolo sedang berupaya mendatangkan dua pemain bermarga Batak dari klub Liga 1, yakni Ferdinand Sinaga dan Gozali Siregar. Ferdinand Sinaga bahkan sudah ikut berlatih bersama pemain PSMS lainnya sejak, Senin (20/7).

(FP/BR)

Baca Juga

Rekomendasi