PWI Langkat Menyembelih Hewan Kurban

PWI Langkat Menyembelih Hewan Kurban
Penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bi­ngai Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat, Jumat (31/7). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, me­nyem­belih hewan kurban yang diberikan mantan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu pada Iduladha 1441 Hijriah di kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bi­ngai, Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat, Jumat (31/7).

Da­ging kurban tersebut dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, non PWI, baik yang berasal dari media cetak harian maupun elektronik, serta masyarakat sekitarnya.

“Alhamdulillah berkat rahmad dan ridho Allah SWT, tahun ini PWI Langkat kembali lagi me­nyembelih lembu dari Bupati Langkat Ngo­gesa Sitepu. Nantinya kami yang membagikannya kepada ang­­gota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berada disekitar kantor,” kata Ketua PWI Langkat, Hery Pu­tra Ginting.

Hery mengucapkan terima ka­s­ih kepada H Ngogesa Sitepu atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada jurnalis khususnya kepada PWI Langkat.

Ia mengakui, penyembelihan ini ke­empat kalinya secara berturut-turut dilakukan di Kantor PWI. Ini adalah bentuk perhatian Ngogesa Sitepu yang peduli awak media di kabupaten Langkat khususnya kepada PWI Langkat.

“Alhamdulillah ini sudah keempat kalinya sejak 2017 sampai sekarang. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Ngogesa Sitepu yang sangat peduli dengan wartawan khususnya PWI Langkat," sambung Hery.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi