Polresta Deli Serdang Sembelih 23 Hewan Kurban

Polresta Deli Serdang Sembelih 23 Hewan Kurban
Kapolresta Deli Serdang, Kombes pol Yemi Mandagi, menyerahkan hewan kurban untuk dipotong. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam – Pada perayaan Iduladha 1441-HIjriah, Kepolisian Resor Kota Deli Serdang menyembelih 23 ekor hewan kurban.

Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sekalipun dalam situasi pandemi virus Corona.

“Kita harap, tahun depan bisa lebih ditingkatkan. Bantuan kurban, tidak membuat kita jadi miskin” kata Kombes Yemi, Sabtu (1/8).

Ada 11 ekor sapi ditambah 12 ekor kambing yang dipotong di Mapolresta Deli Serdang.

Ketua panitia penyembelihan hewan kurban, Kompol Sugi Afandi yang juga Kabag Ren, mengatakan, sejumlah hewan kurban itu di antaranya bantuan dari Kombes Yemi 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Waka Polresta 2 ekor sapi.

“Kemudian dari Kasat Reskrim 2 ekor sapi, Kasat Narkoba 1 ekor sapi dan Kasat Intel 1 ekor sapi, perkumpulan Kabag 1 ekor dan sebahagian lagi bantuan dari Kantin Mapolresta,” papar Kompol Sugi.

Kata dia, penyembelihan hewan kurban di lingkungan Polresta Deli Serdang, tahun ini mengalami peningkatan dari tahun lalu, yaitu sapi 8 ekor dan kambing 5 ekor.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi