Iduladha Diharapkan Mempererat Hubungan Silaturahim

Iduladha Diharapkan Mempererat Hubungan Silaturahim
Direktur PTPN II beserta jajaranranya foto bersama saat penyembelihan hewan kurban di pelataran parkir Mesjid Ubudiyah PTPN II Tanjung Morawa, Sabtu (1/8). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi di pelataran parkir Mesjid Ubudiyah, Deli Serdang, Sabtu (1/8).

Penyembelihan disaksikan Direktur PTPN2, Marisi Butar-Butar, SEVP Operation, Irwan Perangin-angin, Kabag Umum, yang juga Ketua Majelis Dakwah Syiar Islam (Madasi) PTPN II, Irwan.

“Kita tetap bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala karena dapat melaksanakan perayaan Iduladha tahun ini. Kita harap Iduladha ini dapat menciptakan kebersamaan antara karyawan dengan warga,” kata Irwan Perangin-angin mewakil Marisi Butar-butar.

Tidak hanya itu, lanjutnya menjelaskan, dapat mempererat hubungan silaturahim dan terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan PTPN II.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berkurban,” sambungnya.

Ia lalu menyarankan, kepada pengurus Madasi PTPN II supaya tetap mengajak karyawan untuk berkurban dan tahun depan lebih ditingkatkan lagi. Kurban adalah ibadah dan harus ihklas.

Sebelumnya, Ketua Madasi PTPN II, Irwan SE mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan dan Madasi telah dipercayakan untuk melaksanakannya.

Ia berharap, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, seluruh karyawan dan warga harus menjaga diri, keluarga, lingkungan kerja, rajin cuci tangan dan tetap bersih.

“Ini bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik sesama karyawan dan warga. Bantuan kurban diharapkan akan berdampak baik terhadap perkembangan PTPN II,” kata Irwan.

“Selama ini hubungan baik dengan masyarakat terjalin dengan baik, dan akan bertambah baik lagi. Dan diharapkan, bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya,” tambah Irwan.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi