Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Areal Sawah

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Areal Sawah
Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, saat di rumah duka. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan posisi kepala berada di dalam air di areal persawahan di Dusun XI Desa Bangunsari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (3/8).

Pria berusia 36 tahun itu bernama Hendra, warga Jalan Sultan Serdang Pasar VIII, Gang Proyo Dusun IV Desa Buntubedimbar, Tanjung Morawa.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini diketahui dua orang warga Desa Telagasari, yang hendak memancing di areal itu. Saat melintas, kedua pria melihat ada tubuh manusia dengan posisi telungkup, kepala berada di dalam air.

Mereka kemudian melapor kepada warga sekitar dan Kepala Desa Bangunsari Baru.

Sebelumnya, Hendra diketahui menderita epilepsi. Diduga saat memancing, penyakitnya kambuh dan masuk ke air. Warga pun mengevakuasi menggunakan becak bermotor ke rumah orang tuanya.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga menerima kematian Hendra, karena penyakit yang dideritanya, sehingga keberatan dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan,” papar AKP Sawangin.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi