Luis Enrique Pilih Skuat Utama Spanyol

Luis Enrique Pilih Skuat Utama Spanyol
Luis Enrique bersama skuat barunya. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Luis Enrique menunjuk skuad Spanyol pertamanya sejak kembali sebagai pelatih, dan dia mengungkapkan, 24 pemain ini akan menjadi orang-orang yang akan dipilih jika Kejuaraan Eropa dimulai besok.

Ada beberapa inklusi yang mengejutkan, seperti Eric Garcia dan Oscar Rodriguez, sementara yang lain diberi penghargaan untuk musim yang baik di 2019-2020, seperti halnya dengan pemain seperti Unai Simon, Pau Torres dan Ferran Torres.

Skuat La Roja akan menghadapi Jerman pada 3 September di Stuttgart sebelum menjamu Ukraina tiga hari kemudian di Estadio Alfredo Di Stefano.

"Ini merupakan bulan-bulan yang aneh bagi semua orang. Saya ingin menyampaikan pesan optimis, bahwa dalam waktu dekat kita akan kembali normal, meski telah melewati penderitaan,” kata Enique dilansir dari Marca, Kamis (20/8).

"Kami terus bekerja dari rumah, dengan hati-hati dan detail. Saya pikir itu daftar skuad yang cukup mahir. Jika Kejuaraan Eropa besok, ini akan menjadi daftarnya. Saya sangat menyukai tim ini dan saya tidak sabar untuk bekerja lagi,” sambungnya.

Gerard Moreno memenangkan Zarra Trophy di LaLiga Santander pada musim lalu, diserahkan kepada pemain Spanyol dengan skor tertinggi, tetapi dia tidak dipanggil oleh bos Spanyol untuk daftar skuad ini.

"Hari ini adalah hari penting bagi mereka yang ada di sini. Tidak semua orang masuk, saya akan menelepon 30 orang. "Gerard, Dani Ceballos, Jordi Alba. Apa yang saya yakin adalah 24 ini adalah yang terbaik untuk permainan ini,” ujarnya.

"Saya tidak melihat statistik, usia, tim. Kami melihat pemantauan menyeluruh yang kami lakukan. Kami memiliki tujuan dalam daftar, saya yakin itu. Marcos Llorente adalah pemain lain yang absen, meski akhir musim yang indah,” tuturnya.

Masih kata dia, ada banyak yang absen. Ini adalah daftar yang bisa dibalik sepanjang musim. Ia mengatakan mengawasi pemain mana pun, seperti Llorente. Ada 10 orang yang bisa berada di sini.

Skuat Spanyol:

Kiper: David de Gea, Kepa Arrizabalaga, Unai Simon.

Bek: Jesus Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pau Torres, Diego Llorente, Jose Gaya, Sergio Reguilon, Eric Garcia.

Gelandang: Fabian Ruiz, Thiago Alcantara, Sergio Busquets, Rodri Hernandez, Mikel Merino, Dani Olmo, Oscar Rodriguez.

Striker: Rodrigo Moreno, Mikel Oyarzabal, Adama Traore, Marco Asensio, Ansu Fati, Ferran Torres.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi