Keluarga Morata Kembali Mendapat Ancaman

Keluarga Morata Kembali Mendapat Ancaman
Alvaro Morata (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Spanyol - Keluarga Alvaro Morata kembali menjadi sasaran ejekan di media sosial setelah striker itu gagal mencetak gol untuk Spanyol melawan Italia di semifinal Euro 2020.

Di tengah kritik adalah istri Morata, Alice Campello, yang lahir dari Italia dan dihina di media sosial oleh rekan senegaranya.

Campello membagikan pesan-pesan yang menghina, yang bahkan menyerang anak-anak pasangan itu.

Adapun bunyi hinaan dan ancamannya sebagai berikut:

"Anak-anak Anda akan mengalami serangan jantung"

"Jangan berani-berani memposting gambar gol Morata atau saya akan datang ke rumah Anda dan membakar Anda secara langsung di Instagram" harus ditanggung.

Istri Morata menyesali pesan yang dia terima dan memperingatkan konsekuensinya jika dia adalah orang yang 'lebih rapuh'.

"Sejujurnya saya tidak menderita dari pesan-pesan ini," tulis Campello dalam sebuah pernyataan di Instagram dilansir dari Marca, Kamis (8/7).

"Saya bahkan tidak berpikir itu adalah faktor 'Italia', saya pikir itu adalah faktor ketidaktahuan. Tapi saya pikir jika itu terjadi pada gadis yang lebih rapuh, itu akan menjadi masalah," ujarnya.

"Mari kita ingat, ini adalah olahraga untuk menyatukan dan tidak menimbulkan frustrasi. Saya sangat berharap bahwa di masa depan tindakan serius dapat diambil sehubungan dengan orang-orang seperti ini, karena ini memalukan dan tidak dapat diterima," pintanya.

Morata dan keluarganya sudah menerima hinaan dan ancaman selama penyisihan grup Euro 2020 , di mana striker Spanyol itu gagal membobol gawang.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi