Antonio Conte Isyaratkan Tinggalkan Inter Milan

Antonio Conte Isyaratkan Tinggalkan Inter Milan
Antonio Conte (Forbes)

Analisadaily.com, Jerman – Antonio Conte mengisyaratkan bakal meninggalkan Inter Milan usai gagal membawa klub Serie A Italia tersebut menjuarai Liga Europa, pada pertandingan final.

Dalam laga final Liga Europa yang digelar di Stadion Rhein Energie, Koeln, Sabtu (22/8) dini hari WIB, Inter Milan kalah 2-3 dari Sevilla. Setelah pertandingan, Conte menjawab soal pertanyaan masa depannya di Inter Milan musim depan.

"Kami akan bertemu dengan klub pekan depan dan akan memutuskan masa depan saya. Saya tidak yakin akan tetap menjadi manajer Inter Milan musim depan. Kami akan memutuskannya bersama. Inter akan merencanakan masa depan dengan atau tanpa saya," terang Conte dilansir dari Mirror.

Conte sempat mengungkapkan kekecewaan terhadap klub. Dia merasa pihak klub tak sepenuhnya mendukung dirinya dan para pemain untuk membangun tim yang kuat.

"Kerja keras para pemain tak dianggap, begitu juga kerja saya tak diakui. Kami mendapatkan sangat sedikit perlindungan dari klub, bahkan nol besar. Kami harus berkembang dan maju di semua sektor, termasuk di luar lapangan," sebutnya.

"Klub besat harus lebih melindungi para pemainnya. Kami akan membicarakannya pada akhir musim nanti. Saya harus bertemu Presiden Klub [Steven Zhang]," ungkapnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi