Lakalantas di Langkat, Dua Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Langkat, Dua Orang Meninggal Dunia
Kondisi mobil pasca kecelakaan di Jalan Umum Batang Serangan, Kwala Sawit Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batang Serangan - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Batang Serangan, Kwala Sawit Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/8) pukul 18.15 WIB, mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

Kedua korban, yakni Elva Maisyarah (20) dan Dhea Annisa (21) mahasiswa. Kanit Laka Sat Lantas Polres Langkat, Ipda Arifin, membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar ada laka lantas. Akibat peristiwa tersebut, 3 luka ringan dan dua tewas yakni pengendara dan penumpang sepeda motor," kata Ipda Arifin, Minggu (23/8).

Dia menjelaskan, saat itu mobil, yang membawa 10 orang datang dari arah Batang Serangan menuju Kwala Sawit. Sedangkan sepeda motor datang dari arah Kwala sawit menuju arah Batang serangan.

Kondisi sepeda motor tampak rusak parah pasca kecelakaan di Jalan Umum Batang Serangan, Kwala Sawit Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.
Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), yang saat itu sedang hujan lebat pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga turun ke sebelah kiri bahu jalan.

Pada saat akan kembali ke badan jalan, mobil itu mengalami pecah ban, sehingga terbalik kesebelah kanan badan jalan.

Saat bersamaan melintas sepeda motor dari arah berlawanan dan langsung menimpa pengemudi dan penumpang kendaraan roda dua itu.

Akibatnya, pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat, sedangkan penumpang mobil luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit PTPN II Tanjung Selamat.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi