Ledakan di Bengkel Las, 4 Orang Meninggal Dunia

Ledakan di Bengkel Las, 4 Orang Meninggal Dunia
Satu unit sepeda motor tampak rusak berat di lokasi ledakan, Kamis (27/8). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Hamparan Perak - Warga di Jalan Teuku Amir Hamzah, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, dihebohkan karena ledakan dari sebuah bengkel. Akibatnya, 4 orang dikabarkan meninggal dunia, Kamis (27/8).

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu pada pukul 10.00 WIB. Ledakan berasal tabung gas elpiji dan tabung gas oksigen di bengkel las milik Suryono alias Buyung.

Selain menewaskan 4 orang, ledakan juga mengakibatkan 10 orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Selain itu, 9 rumah rusak, 3 mobil rusak dan 1 sepeda motor rusak akibat ledakan tersebut.

Petugas Kepolisian tampak di lokasi ledakan di bengkel las di Jalan Teuku Amir Hamzah, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/8).
?"Polisi masih melakukan olah TKP, info awal 4 meninggal dunia dan 10 luka-luka di rawat di rumah sakit," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.

Siswanto menjelaskan, bengkel digunakan sebagai bengkel las. Saat ledakan dikabarkan sedang berlangsung aktivitas pekerja di bengkel tersebut.

"Saya belum dapat data secera detail dan anggota masih di TKP?, sabar ya," ucapnya.

Kasus ledakan ini tengah ditangani Polres Binjai dengan melakukan olah tempat kejadian dan menurunkan Tim Jinbom dari ?Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi