Polsek Lubuk Pakam Fasilitasi Wifi Gratis Bagi Pelajar

Polsek Lubuk Pakam Fasilitasi Wifi Gratis Bagi Pelajar
Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Pakam, AKP Hendri Anto S, memasangkan masker kepada pelajar saat meninjau pondok belajar online/daring. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam – Kepolisian Sektor Lubuk Pakam memfasilitasi kegiatan Siswa/i di Pondok belajar Online/Daring dengan menggunakan saluran Wifi, Jumat (28/8).

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Anto S menyampaikan, Polri peduli dan mendukung terhadap dunia Pendidikan di tengah masa Pandemi Covid -19.

Pada kesempatan itu juga, ia membagikan masker secara gratis kepada Para Siswa/i yang sedang melaksanakan belajar online/Daring.

“Kepada Peserta belajar Online/Daring untuk selalu mempedomani protokol kesehatan tentang adaptasi kebiasaan baru. Selalu pakai masker baik di dalam rumah maupun di luar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak minimal satu meter dengan orang lain,” kata AKP Hendri.

Kata dia, fasilitas Pondok belajar Online /Daring dengan menggunakan Wifi Polsek Lubuk Pakam ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

“Agar siswa-siswi kita dapat terus mengikuti pelajaran ataupun tugas yang diberikan guru masing-masing. Serta tidak lupa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah di tetapkan Pemerintah,” tambahnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi