Jelang Ramadan, Polresta Deli Serdang Gencarkan Vaksinasi

Jelang Ramadan, Polresta Deli Serdang Gencarkan Vaksinasi
Personel Satlantas Polresta Deli Serdang memberi imbauan kepada pengendara yang melanggar protokol kesehatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Gebyar vaksinasi dalam Operasi Yustisi terus dilaksanakan Polresta Deli Serdang demi tercapainya target vaksinasi nasional.

"Operasi Yustisi ini akan rutin dilaksanakan setiap hari. Bagi para pelanggar protokol kesehatan kami imbau dengan humanis untuk selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, Jumat (18/3).

"Selain itu kami juga membagikan masker dan memberi imbauan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi," sambungnya.

Irsan menyebut pihaknya saat ini sedang kejar target vaksinasi tahap II untuk pencapaian angka 70% sebelum bulan Ramadan ini.

Sementara patroli yustisi yang dilaksanakan di jalinsum Tanjung Morawa setiap hari dimulai sejak pagi hingga siang.

"Selain razia di jalan bagi pelanggar prokes, razia juga bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan Satsabhara dan Satlantas Polresta Deli Serdang," ujarnya.

"Bila ada masyarakat yang belum terpenuhi vaksinasinya segera diarahkan untuk divaksin di Kompleks P3UD yang telah disediakan tim tenaga kesehatan dari Polresta Deli Serdang dan Dinas Kesehatan Deli Serdang," tukasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi