Partai Golkar Resmi Dukung Surya-Taufik di Pilkada Asahan

Partai Golkar Resmi Dukung Surya-Taufik di Pilkada Asahan
Pemberian dukungan Partai Golkar kepada pasangan Surya-Taufik di Pilkada Asahan (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Pasangan Surya dan Taufik atau disapa ST20 menerima B1KWK dari Partai Golkar yang diserahkan langsung Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumur, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, untuk maju dalam Pilkada Asahan 2020.

Penyerahan B1KWK itu bertepatan dengan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kabupaten Asahan di Kantor Golkar Asahan, Jalan Akasia Kisaran, Senin (31/8).

Ahmad Doli menyampaikan, penyerahan B1KWK ini berarti seluruh kader Golkar dari tingkat bawah maupun DPD harus memenangkan pasangan ST20 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada 9 Desember 2020 nanti.

"Tidak ada lagi diskusi sana sini, Kader Golkar Asahan harus memenangkan pasangan Surya-Taufik," kata Doli.

Dengan keluarnya rekomendasi berupa B1KWK, Doli menjelaskan bahwa instruksi Golkar sudah final dan diminta kepada seluruh kader Golkar mulai dari Kabupaten, Kecamatan hingga Desa untuk mengamankan keputusan partai.

"Kader harus setia dalam keputusan DPP Golkar. Bukan melawan instruksi. Kalau melawan ada administrasi partai," tegas Doli.

Doli yang merupakan anggota DPR RI mengaku salut melihat Ketua Golkar Asahan periode 2015-2020, Benteng Panjaitan yang selalu siap mendukung pasangan Surya-Taufik.

"Saya salut dengan ketua Benteng Panjaitan yang selalu mendukung keputusan DPP Golkar tentang pencalonan Pak Surya yang juga kader Golkar," ujarnya.

Sementara itu Surya yang merupakan Ketua Dewan Penasehat Golkar Asahan memberikan apresiasi kepada Benteng Panjaitan yang memberikan kepercayaan kepada pasangan Surya-Taufik maju dalam Pilkada 2020.

"Sikap ketua Benteng ini harus kita apresiasi, begitu juga kepada Pak Doli yang memberikan rekomendasi secara langsung," ujar Surya.

(ARI/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi