Andar Amin Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Paluta

Andar Amin Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Paluta
Andar Amin Harahap memegang pataka usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Paluta (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Andar Amin Harahap terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Sapadia, Gunungtua, Selasa (1/9).

Andar Amin yang kini menjabat Bupati Paluta terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus Partai Golkar Paluta.

Andar Amin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader Golkar di Kabupaten Paluta yang telah menyukseskan pelaksanaan Musda 2020.

"Dengan terpilihnya saya secara aklamasi, ini adalah cerminan pengambilan keputusan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Semua keputusan berorientasi untuk membesarkan Partai Golkar yang kita cintai ini. Golkar...!! Indonesia, Indonesia...!! Golkar," teriak Andar.

Dalam waktu dekat dia akan melengkapi kepengurusan partai. Kemudian melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan, hingga tingkat desa/kelurahan di 12 kecamatan se-Kabupaten Paluta.

"Itu target kami yang harus selesai sesegera mungkin. Partai Golkar harus hadir di tengah masyarakat dengan membantu memberi solusi kepada masyarakat yang dihadapkan persoalan. Itu juga sebagai wujud mendukung program pemerintah," ungkapnya.

Turut hadir dalam Musda Partai Gollar Paluta, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Amas Muda Siregar didampingi Suranta Sembiring, anggota DPRD dari Partai Golkar, Wakil Bupati Paluta Hariro Harahap, Kakan Kemenag serta para pengurus partai politik lainnya.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi