Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Tegur Petugas Saat Portugal Vs Kroasia

Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Tegur Petugas Saat Portugal Vs Kroasia
Ronaldo ditegur petugas wanita karena tak pakai masker (Instagram @espnfc)

Analisadaily.com, Porto - Seorang petugas wanita menegur Cristiano Ronaldo karena kedapatan tak pakai masker saat pertandingan Tim Nasional Portugal Vs Kroasia di Stadion Dragao, Porto, Sabtu (5/9) waktu setempat.

Dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 3 (A3), Portugal berhasil menaklukkan Kroasia dengan skor telak 4-1. Ronaldo tidak bermain, dan Esporte Interativo berhasil mengabadikan aksi penyerang Juventus itu selama duduk di bangku cadangan.

Dilansir dari ESPN FC, Minggu (6/9), Ronaldo sempat mendapat teguran dari petugas wanita saat pertandingan berlangsung. Wanita itu tidak takut dengan nama besar Ronaldo dan tidak segan-segan menegur CR7.

Mask on, @Cristiano ? (via @esporteinterativo)

Sebuah kiriman dibagikan oleh ESPN FC (@espnfc) pada

Tampak saat itu Ronaldo menjadi salah satu pemain Portugal yang tidak mengenakan masker, dan duduk di bangku cadangan. Mendapat teguran, Ronaldo langsung mengenakan masker yang dia taruh di bangku sebelah kanannya.

Sementara itu, Portugal yang berstatus juara bertahan UEFA Nations League menang 4-1 atas Kroasia. Gol dari Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva memastikan kemenangan Portugal atas finalis Piala Dunia 2018 itu.

Kroasia hanya mampu membalas satu gol melalui Bruno Petkovic di pengujung laga. Kemenangan 4-1 membuat Portugal memimpin klasemen Grup C dengan keunggulan produktivitas gol atas Prancis, yang pada pertandingan lain hanya mampu menang 1-0 atas Swedia.

Portugal selanjutnya akan menghadapi Swedia di Stadion Friends Arena, Soina, 8 September 2020. Ronaldo diprediksi akan bermain saat melawan Swedia.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi