Tampil Mengesankan, Fati: Disambut dengan Kepercayaan

Tampil Mengesankan, Fati: Disambut dengan Kepercayaan
Ansu Fati saat mendengarkan arahan dari pelatihnya, Luis Enrique. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Ansu Fati sudah merasa betah di Spanyol setelah dua penampilan internasional. Stiker muda ini menjadi pemain termuda di tim nasional yang mencetak gol saat melawan Ukraina pada hari Senin (7/9) dini hari tadi.

Sebelumnya, pemain Barcelona ini bermain memperkuat La Furia Roja saat bertemu Jerman beberapa waktu lalu.

"Saya bangga bisa bekerja dengan Luis Enrique dan para pemain yang ada di sini. Sejak hari pertama saya telah disambut dengan tangan terbuka dan semua kepercayaan di dunia,” kata Fati dilansir dari Marca, Senin (7/9).

Pasca pertandingan itu, ia juga menyampaikan, ia harus terus bekerja seperti biasa dengan kerendahan hati dan semuanya akan datang.

Fati sangat senang dengan golnya, pemain berusia 17 tahun itu dengan cepat mengatakan, kemenangan meyakinkan Spanyol itulah yang paling membuatnya senang.

Saya senang, terutama dengan kemenangan. Kami bermain bagus selama 90 menit dan harus terus seperti ini,” sambungnya.

Sekarang, perhatian akan kembali ke klub sepak bola tempat Fati akan bekerja di bawah asuhan Ronald Koeman di Camp Nou musim ini.

"Pelatih adalah orang yang memutuskan siapa yang bermain. Saya akan terus berlatih keras dan jika ada kesempatan maka saya akan mencoba memanfaatkannya,” tambahnya.

Pada pertandingan melawan Ukraina, anak asuh Enrique menang meyakinkan, 4-0, dan sat di antaranya dicetak Fati (’32), dan yang lainnya masing-masing diciptakan Sergio Ramos (‘3 P, ’29) dan Ferran Torres (’84).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi