Kombes Yemi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kombes Yemi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan
Penandatanganan serah terima jabatan di Polresta Deli Serdang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam – Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang, Senin (7/9).

Serah terima ini merupakan tindak lanjut dari telegram Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol Martuani Sormin tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Kombes Yemi mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama,” kata Kombes Yemi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang.

“Karena, sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri,” ucapnya.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan, di antaranya Kompol Rina SN. Tarigan, Jabatan lama Kasat Lantas Polresta Deli Serdang di promosikan menjadi Kabag Sumda Poltabes Medan digantikan Kompol Sri Lestari Widodo, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Simalungun.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi