Roman Smaradhana: Jaga Baik Nama Institusi Polri

Roman Smaradhana: Jaga Baik Nama Institusi Polri
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj salam komando dengan AKP (Purn) Rusli Damanik dalam kegiatan serah terima jabatan di halaman Mapolres, Senin (6/3). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mengapresiasi penghargaan kepada satu perwira yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Rusli Damanik yang sudah masuk purnawirawan dan telah mendedikasikan dirinya saat menjabat dua tahun sebagai Kapolsek Air Batu," kata Roman saat memimpin upacara purnabakti dan Korp kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Asahan, Senin (6/3).

Roman berpesan kepada AKP Rusli Damanik agar mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan Institusi Polri serta menjadi teladan dan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Meskipun sudah purnawirawan saya berharap agar nama baik institusi Polri selalu dijaga begitu juga dengan diri kita sendiri," katanya.

Dia bersama seluruh Staf mengucapkan selamat kepada Komisaris Polisi, Pantun Sitompul yang telah dinaikkan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi.

"Di sini saya berharap agar kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat tetap semangat sehingga dapat menjadi teladan bagi personil lainnya,"terangnya.

Rusli pun mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan ilmu yang didapat selama berdinas di Kepolisian terutama di Polres Asahan.

"Hubungan emosional kita sebagai satu kesatuan tidak akan pernah putus, kami juga membuka lebar pintu rumah kami untuk terus melanjutkan tali silaturahmi kepada komandan dan rekan-rekan. Mohon maaf apabila ada tutur kata ataupun perilaku yang kurang berkenan selama bergaul, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik," kata Rusli.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi