Santunan Asuransi Diberikan Kepada Ahli Waris Korban Meninggal Dunia

Santunan Asuransi Diberikan Kepada Ahli Waris Korban Meninggal Dunia
Penyerahan santunan asuransi (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, didampingi wakilnya, Syah Afandin, menyerahkan santunan asuransi kepada dua orang ahli waris korban meninggal dunia di lokasi wisata Kecamatan Bahorok.

Penyerahan santunan sebesar Rp 30 juta untuk kedua ahli waris disaksikan Kepala Cabang PT Asuransi Jasa Raharja Putera, Bambang Tri Ilhamsyah, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat.

"Kami turut berduka cita atas peristiwa ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu kedua ahli waris. Kami mendoakan para ahli waris diberikan ketabahan dan rasa sabar oleh Allah SWT atas terjadinya musibah yang tidak diinginkan ini," kata Terbit, Jumat (11/9).

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan, Nur Elly Heriani Rambe menjelaskan, bantuan ini merupakan santunan asuransi atas kerja sama antara Pemkab Langkat dengan PT Asuransi Jasa Raharja Putera.

"Jumlah asuransi yang diterima masing-masing ahli waris mendapatkan Rp 15 juta," sebutnya.

Kedua ahli waris tersebut, pertama ahli waris dari Almarhum Renggi Pratama yakni Hermansyah Putra dan Lena. Kedua, ahli waris dari Almarhumah Sintiya Rama Sari yakni Supriadi dan Fitriani.

Pada kesempatan itu, kedua ahli waris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat dan PT Asuransi Jasa Raharja Putera atas perhatian yang diberikan.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi