Harry Maguire Masih Dipercaya Sebagai Kapten MU

Harry Maguire Masih Dipercaya Sebagai Kapten MU
Harry Maguire (Yahoo! Sports)

Analisadaily.com, Manchester - Harry Maguire akan dipertahankan sebagai kapten Manchester United. Hal ini dipastikan oleh manajer klub berjuluk The Red Devil, Ole Gunnar Solksjaer, dilansir dari laman resmi klub.

Bek Inggris itu dinyatakan bersalah akibat menyerang petugas polisi, menolak ditahan, dan mencoba menyuap setelah berseteru dengan polisi di Kepulauan Mykonos di Yunani. Hukuman kurungan 21 bulan sepuluh harinya telah ditangguhkan.

Maguire telah mengajukan banding, namun jaksa Yunani mengkritik sang pemain yang menolak meminta maaf atas insiden tersebut. Hal itu tidak membuat Solksjaer mencopot ban kapten dari lengan Maguire.

"Tentu saja, Harry, seperti yang Anda katakan, menjalani musim panas yang sulit. Ia tidak beristirahat," kata Solksjaer, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/9).

"Ia menangani masalah itu dengan sangat baik. Tentu saja, saya akan berada di sini untuk mendukungnya. Ia akan menjadi kapten kami," sambungnya.

Manchester United akan memulai perjalanannya di Liga Inggris musim 2020/2021 pekan depan, ketika mereka menjamu Crystal Palace.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi